Menu Close

Terapkan pemasaran media sosial ke kampanye iklan Anda

Anda harus memulai suatu tempat sebelum terjun ke dunia kompleks dominasi TV dengan Super Bowl dan menempatkan bisnis Anda di saku Anda. “Somewhere” harus selalu terdiri dari rencana pemasaran media sosial yang baik. Melakukannya dengan benar dan mengikuti saran yang benar akan membuat Anda berbeda dari pesaing. Anda harus berurusan dengan lebih percaya diri.

Luangkan waktu untuk menanggapi umpan balik pelanggan. Jika Anda tertarik pada bisnis yang sukses, klien Anda dapat membagikan informasi berharga. Masalah dengan sebagian besar perusahaan adalah bahwa mereka memiliki semua telinga mereka dan tidak merespons. Ketika pelanggan tahu bahwa mereka memenuhi kebutuhan mereka melalui umpan balik, mereka ingin melanjutkan bisnis mereka.

Aturan utama yang harus dihindari dalam pemasaran media sosial adalah tidak mengganggu pelanggan. Beberapa penjual melakukan ini dengan mengirim pesan ke pelanggan yang tidak selalu mereka butuhkan atau butuhkan. Ini dapat membuat pembaca Anda tidak nyaman dan membuat mereka tidak mau mengunjungi situs web Anda, terutama jika Anda terus-menerus terkena berita!

Coba tambahkan foto ke jejaring sosial Anda. Orang-orang mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang produk ketika mereka benar-benar dapat melihatnya. Jika orang memahami produk Anda, mereka cenderung membelinya. Anda tidak harus memiliki banyak foto, hanya beberapa yang dapat melakukan pekerjaan itu.

Menjual produk bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan jumlah pengikut di jejaring sosial. Posting tautan atau cerita orang lain di diri Anda atau Anda. Ambil foto, ajukan pertanyaan, dan gambarlah terkadang. Temukan cara untuk memotivasi dan melibatkan pengikut Anda. Daripada mencari area di mana Anda dapat berhasil menempatkan produk Anda, Anda harus memikirkan bagaimana konten Anda akan mencapai minat Anda pada produk. Tautkan merek Anda dengan gaya hidup dan identitas pelanggan, bukan dengan dompet Anda.

Anda dapat menggunakan media sosial untuk membuat etalase yang ramah pengguna. Anda dapat mengatur antarmuka toko yang mudah diakses langsung di situs Facebook Anda di sebelah situs utama Anda. Beberapa orang yang menghabiskan banyak waktu di Facebook sedikit tertarik pada produk dan membeli sesuatu tanpa meninggalkan Facebook. Dengan cara ini, pengguna Facebook yang ingin berganti pelanggan dapat membelinya sambil tetap di Facebook.


Baca ketentuan penggunaan untuk setiap situs media sosial tempat Anda membuat profil. Pastikan Anda memahami aturan situs tempat Anda membuat profil. Jika tidak, profil dapat dihapus dan Anda bisa kehilangan kerja keras Anda. Beberapa situs web tidak mengizinkan tautan afiliasi. Karena itu, harap perhatikan aturan situs sebelum Anda mulai.

Jejaring sosial adalah alat yang hebat untuk membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda. Saat memasarkan perusahaan di media sosial, Anda harus jujur ??dan selalu berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Dengarkan mereka dan belajarlah dari mereka. Anda tidak memberi mereka kendali atas bisnis Anda, tetapi Anda dapat belajar dari data dan menyesuaikan bisnis Anda agar lebih ramah konsumen.

Berinteraksi dengan klien sebanyak mungkin. Periksa apakah blog atau topik populer Anda sedang online dan poskan kapan pun Anda bisa membuat komentar yang relevan dan menarik. Kapan pun Anda perlu menambahkan komentar yang relevan, Anda harus berinteraksi dengan cara yang akrab untuk membangun hubungan antara Anda dan pangkalan Anda.

Jika produk yang baik dilindungi dan digunakan dengan benar, semua orang akan mendapat manfaat dan semua orang akan senang. Ini adalah tujuan dari strategi SMM. Anda punya waktu untuk masuk ke kamar sesegera mungkin, tidur dan mulai lagi. Ini hanya tergantung pada kepemimpinan dan motivasi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *